Minggu, 16 Desember 2018 | 03.44 WIB
KiniNEWS>Travel>Destinasi>BNI tawarkan 12 promo menarik di GAFT 2017

BNI tawarkan 12 promo menarik di GAFT 2017

Reporter : Rahmat Kurniawan | Jumat, 22 September 2017 - 15:10 WIB

IMG-1266

Pengunjung GAFT 2017 Phase II di JCC, Jakarta, Jumat (22/9) membludak. KiniNews/Rakisa

Jakarta, kini.co.id – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dalam Garuda Indonesia Trafel Fair (GATF) 2017 phase II di Plenary Hall JCC yang berlangsung Jumat (22/9) hingga Ahad (24/9) melalui gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Sebelumnya BNI telah meluncurkan program “BNI Digination” yang menjadi sebuah gerakan di seluruh wilayah operasional BNI untuk membantu percepatan literasi transaksi keuangan secara digital bagi masyarakat Indonesia, terutama yang memiliki akses terbatas ke lembaga-lembaga keuangan.

BNI juga menyiapkan semua layanan yang memungkinkan publik untuk aktif menjadi penyedia layanan keuangan. BNI membuat setiap orang layak menjadi bankir, meskipun tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan awal sebagai bankir.

Untuk memberikan layanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, maka selama pelaksanaan GATF 2017 phase ke II ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan kegiatan yang menarik, diantaranya adalah :

1. Program “Happy Hour” Program dimana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

2. Program “Best Deal” Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

3. Program “Regular Discount” Selain Happy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat menikmati diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

4. Program “Discount Redemption GarudaMiles” Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru.

5. Program “Discount Cargo” Nikmati diskon hingga 50 persen bagi pengunjung dan travel agent yang berkeinginan untuk melakukan pengiriman barang selama pameran GATF 2017 phase ke II di bulan September ini, silahkan mengunjungi booth cargo di area main lobby plenary hall.

6. Program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request” Dapatkan diskon menarik hingga 30 persen untuk Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room).

7. Penjualan Barang Sales on Board Bagi anda yang tertarik dengan barang-barang Sales on Board, dapatkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam barang.

8. Program “SkyTeam & Interline” Bagi anda yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu anda juga akan dibantu oleh travel consultant kami untuk merencanakan perjalanan anda.

9. Program “Special Offer” Umroh Bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umroh ke tanah suci, dapatkan harga khusus untuk perjalanan ibadah anda dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari BNI Syariah.

10. Program “Discount Citilink” Selain Garuda Indonesia, di GATF kali ini Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangannya.

11. Program “Lucky Draw” Lucky Draw berupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp.10.000.000,-, dan berhak untuk mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

12. Berbagai Games & Voucher Menarik Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan voucher dengan mengikuti berbagai permainan menarik dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2017 di booth “Games”.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Travel Terkini Lainnya
Indonesia Ku - Selasa, 4 Desember 2018 - 16:21 WIB

Terungkap, Ini Fungsi Sebenarnya Bola Batu yang Ada di Pinggir Jalan Kota Bandung

Jika jalan-jalan ke Kota Bandung terutama di Jalan Asia Afrika, Anda akan menemui bola-bola batu besar di pinggir jalan.Selain menambah ...
Indonesia Ku - Sabtu, 17 November 2018 - 20:37 WIB

Rakor Geopark Indonesia digelar di dalam goa

RAPAT Koordinasi pengelola Geopark di Indonesia, diselenggarakan di dalam Goa Rancang Kencana, di Bleberan, Kecamatan Playen, Gunungkidul, Yogyakarta. Dalam pertemuan ...
Indonesia Ku - Kamis, 15 November 2018 - 15:18 WIB

Bandara Soekarno-Hatta masuk daftar megahub terbaik di dunia

OAG merilis laporan soal OAG Megahubs International Index 2018. Dalam laporannya itu, 50 megahubs internasional di seluruh dunia diurutkan dari ...
Jelajah - Rabu, 14 November 2018 - 16:02 WIB

Siapkan akomodasi sebelum menjalani ‘long weekend’ dan ‘Harpitnas’

APAKAH anda telah memiliki rencana untuk pelesiran ke berbagai daerah di Indonesia, atau bahkan ke luar negeri pada tahun depan? ...
Mancanegara - Sabtu, 3 November 2018 - 10:16 WIB

90 Ribu Orang Jepang Bersemangat Pindah ke Korut, Ternyata Kini Mereka Merasa di Neraka

Kehidupan di negara lain mungkin hampir selalu terlihat manis di mata kita. Bagaimana warga negara lain bisa hidup dengan rumah ...
Mancanegara - Kamis, 25 Oktober 2018 - 09:27 WIB

Berbagi Istri Hingga Mandi Darah, Ini Tradisi-tradisi Aneh di Dunia

Setiap keyakinan dan budaya memiliki tradisi aneh atau ritual. Namun tampaknya keyakinan tersebut hanya bisa diterima oleh mereka yang benar-benar ...