Selasa, 19 Maret 2019 | 12.50 WIB
KiniNEWS>Travel>Mancanegara>Aktivitas Olahraga Alam Yang Dapat Dilakukan Di Chile

Aktivitas Olahraga Alam Yang Dapat Dilakukan Di Chile

Reporter : Fauzan | Rabu, 10 Oktober 2018 - 12:53 WIB

IMG-1306

Chile, kini.co.id – Saat berkunjung ke Chile, Amerika Selatan, banyak aktifitas olahraga alam yang bisa dilakukan wisawatan. Berikut adalah tempat olahraga alam yang paling populer di Chile.

1. Sandboarding

Di chile kita dapat menemukan hamparan padang padan gpasir yang luas. Tak hanya cukup dinikmati oleh pandangan mata, kita juga dapat menjajalnya dengan sandboarding.

Layaknya seperti Gumuk Pasir Parangkusumo Yogyakarta, sandboarding di Chile juga dilakukan menggunakan papan di bukit pasir.

Untuk bisa melakukan, bisa mengunjungi San Pedro de Atacama.

2. Parasailing

Parasailing adalah salah satu olahraga yang dapat menguji adrenalin, apalagi bagi yang takut ketinggian. Jika berminat mencoba olahraga ini, dapat berkunjung ke Morro de Arica atau Dragón Hill di Iquique.

3. Diving

Chile juga merupakan wilayah akan kekayaan bawah laut atau sering dikenal dengan “surga bawah laut” yang bersembunyi diatas Samudra Pasifik.

Kita bisa menyelam di Los Molles dan Pichidangui, lalu dikepulauan Juan Fernandez, atau menyelam disekitar kapal karam di Quintay dekat Valparaiso.

4. Hekking dan Trekking

Salah satu cara menikmati keindahan alam di Chile adalah dengan hiking atau trekking. Kita bisa menemukannya di Torres del Paine National Park yang memiliki beberapa rute pendakian terbaik di dunia. Disana kita juga dapat melihat gletset dan danau, dengan latar belakang menara granit yang terkenal.

5. Ski dan Snowboarding

Bagi kalian penggemar salju dan olahrga, segera berkunjung ke Andes. Chile memiliki wilayah yang ideal baik bagi pemain ski yang sudah mahir maupun untuk para pemula.

Kita dapat mengunjungi beberapa lokasi yang tak jauh dari Santiago, seperti resor ski Valle Nevado, La Parva, dan El Colorado.

Editor:

KOMENTAR ANDA
Berita Travel Terkini Lainnya
Destinasi - Selasa, 29 Januari 2019 - 18:31 WIB

Ekonomi Batam lesu, ritel beken menutup gerai

BATAM kini tidak lagi menjanjikan bagi sebagian ritel berjaringan tingkat nasional. Akibatnya, sejumlah ritel beken memilih menghentikan operasinya.Penutupan ritel nasional ...
Tak Berkategori - Senin, 21 Januari 2019 - 12:40 WIB

Pemerintah persilahkan KPPU selidiki dugaan kartel pada tiket pesawat

MAHALNYA harga tiket pesawat menjadi keluhan pengguna angkutan udara sejak pertengahan 2018, sehingga banyak kalangan menduga terjadi kartel dalam penjualan ...
Mancanegara - Selasa, 15 Januari 2019 - 23:10 WIB

Ada kota di Cina yang tak boleh sembarangan dikunjungi

KOTA Taian di Provinsi Shandong jadi tempat penting bagi masyarakat China. Di zaman dulu, tak sembarang orang bisa datang!Tai Mountain ...
Jelajah - Kamis, 10 Januari 2019 - 22:27 WIB

Garuda Indonesia tampilkan musik akustik di pesawat

MASKAPAI nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru dalam memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa melalui hadirnya hiburan ...
Indonesia Ku - Kamis, 10 Januari 2019 - 22:17 WIB

Indonesia negara paling aman ke-9 di dunia

INDONESIA ditetapkan sebagai salah satu negara paling aman di dunia atau berada di urutan kesembilan menurut laporan Gallup’s Law and ...
Jelajah - Rabu, 2 Januari 2019 - 23:40 WIB

Satpol PP Batam harus bertanggungjawab atas praktik pungli di Jembatan Barelang

KOMUNITAS pecinta wisata Barelang mengeluh pungutan liar (Pungli) di Jembatan Balerang yang kian lama kian meresahkan pengunjung. Mereka meminta Satuan ...