Selasa, 19 Maret 2019 | 13.18 WIB
KiniNEWS>Travel>Destinasi>BNI tawarkan 12 promo menarik di GAFT 2017

BNI tawarkan 12 promo menarik di GAFT 2017

Reporter : Rahmat Kurniawan | Jumat, 22 September 2017 - 15:10 WIB

IMG-1266

Pengunjung GAFT 2017 Phase II di JCC, Jakarta, Jumat (22/9) membludak. KiniNews/Rakisa

Jakarta, kini.co.id – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dalam Garuda Indonesia Trafel Fair (GATF) 2017 phase II di Plenary Hall JCC yang berlangsung Jumat (22/9) hingga Ahad (24/9) melalui gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Sebelumnya BNI telah meluncurkan program “BNI Digination” yang menjadi sebuah gerakan di seluruh wilayah operasional BNI untuk membantu percepatan literasi transaksi keuangan secara digital bagi masyarakat Indonesia, terutama yang memiliki akses terbatas ke lembaga-lembaga keuangan.

BNI juga menyiapkan semua layanan yang memungkinkan publik untuk aktif menjadi penyedia layanan keuangan. BNI membuat setiap orang layak menjadi bankir, meskipun tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan awal sebagai bankir.

Untuk memberikan layanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, maka selama pelaksanaan GATF 2017 phase ke II ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan kegiatan yang menarik, diantaranya adalah :

1. Program “Happy Hour” Program dimana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

2. Program “Best Deal” Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

3. Program “Regular Discount” Selain Happy Hour dan Best Deal, pengunjung juga dapat menikmati diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

4. Program “Discount Redemption GarudaMiles” Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru.

5. Program “Discount Cargo” Nikmati diskon hingga 50 persen bagi pengunjung dan travel agent yang berkeinginan untuk melakukan pengiriman barang selama pameran GATF 2017 phase ke II di bulan September ini, silahkan mengunjungi booth cargo di area main lobby plenary hall.

6. Program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request” Dapatkan diskon menarik hingga 30 persen untuk Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room).

7. Penjualan Barang Sales on Board Bagi anda yang tertarik dengan barang-barang Sales on Board, dapatkan diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam barang.

8. Program “SkyTeam & Interline” Bagi anda yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu anda juga akan dibantu oleh travel consultant kami untuk merencanakan perjalanan anda.

9. Program “Special Offer” Umroh Bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah umroh ke tanah suci, dapatkan harga khusus untuk perjalanan ibadah anda dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari BNI Syariah.

10. Program “Discount Citilink” Selain Garuda Indonesia, di GATF kali ini Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangannya.

11. Program “Lucky Draw” Lucky Draw berupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp.10.000.000,-, dan berhak untuk mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

12. Berbagai Games & Voucher Menarik Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dan voucher dengan mengikuti berbagai permainan menarik dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2017 di booth “Games”.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Travel Terkini Lainnya
Destinasi - Selasa, 29 Januari 2019 - 18:31 WIB

Ekonomi Batam lesu, ritel beken menutup gerai

BATAM kini tidak lagi menjanjikan bagi sebagian ritel berjaringan tingkat nasional. Akibatnya, sejumlah ritel beken memilih menghentikan operasinya.Penutupan ritel nasional ...
Tak Berkategori - Senin, 21 Januari 2019 - 12:40 WIB

Pemerintah persilahkan KPPU selidiki dugaan kartel pada tiket pesawat

MAHALNYA harga tiket pesawat menjadi keluhan pengguna angkutan udara sejak pertengahan 2018, sehingga banyak kalangan menduga terjadi kartel dalam penjualan ...
Mancanegara - Selasa, 15 Januari 2019 - 23:10 WIB

Ada kota di Cina yang tak boleh sembarangan dikunjungi

KOTA Taian di Provinsi Shandong jadi tempat penting bagi masyarakat China. Di zaman dulu, tak sembarang orang bisa datang!Tai Mountain ...
Jelajah - Kamis, 10 Januari 2019 - 22:27 WIB

Garuda Indonesia tampilkan musik akustik di pesawat

MASKAPAI nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru dalam memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa melalui hadirnya hiburan ...
Indonesia Ku - Kamis, 10 Januari 2019 - 22:17 WIB

Indonesia negara paling aman ke-9 di dunia

INDONESIA ditetapkan sebagai salah satu negara paling aman di dunia atau berada di urutan kesembilan menurut laporan Gallup’s Law and ...
Jelajah - Rabu, 2 Januari 2019 - 23:40 WIB

Satpol PP Batam harus bertanggungjawab atas praktik pungli di Jembatan Barelang

KOMUNITAS pecinta wisata Barelang mengeluh pungutan liar (Pungli) di Jembatan Balerang yang kian lama kian meresahkan pengunjung. Mereka meminta Satuan ...